Skip links
promo-ibox-2022

6 Alasan Kenapa Harus Memanfaatkan Promo iBox 2022 untuk Beli iPhone Baru

Setiap hari, ada saja yang mencari promo iBox 2022 karena ingin sekali memiliki gadget Apple terbaru. Beruntung buat kamu yang menggunakan aplikasi Ultra Voucher.

Di aplikasi ini kamu bisa beli Gift Car Eraclub dan bisa digunakan untuk membeli perangkat iPhone atau gadget Apple lainnya dengan harga yang lebih hemat.

Pilihan lainnya kamu bisa ikutan iBoxing Week 2022 yang berlangsung dari 25 Juli hingga 31 Jluli 2022 untuk mendapatkan iPhone terbaru yang sedang turun harga.

Jika terlewat, tentu saja masih ada aplikasi Ultra Voucher yang menawarkan pembelian iPhone dengan harga yang bersahabat. Belum punya aplikasinya? Langsung unduh Ultra Voucher di tautan ini.

Nah, buat kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih harus ganti ke iPhone? Harganya kan mahal! Kamu wajib baca tujuh rekomendasi berikut ini.

1. iPhone selalu dalam “Top of Mind”

Mau ganti smartphone, pasti akan selalu terbesit di dalam benak bahwa kamu bisa saja menjatuhkan pilihan pada iPhone.

Bahkan, jika kamu adalah pengguna setiap Android, perangkat iPhone selalu datang untuk menggoda. Konsep dasar iPhone selalu menggoda ini tidak selalu datang tiba-tiba. Tak hanya jualan kamera, fitur dan lain-lainnya.

Bagaimana Apple membangun brand image dari awal adalah salah satu contohnya. Memang, mereka tetap saja mencari keuntungan, namun ketika iPhone dikenalkan pertama kali menjadi sebuah revolusi dalam penggunaan telepon.

Ditambah lagi, mulai dari tampilan desain, teknologinya yang khas. Semuanya digabungkan menjadi satu bagian, dan hal ini yang membuat iPhone menjadi primadona.

Hal ini yang membuat iPhone akan selalu berada dalam “Top of Mind” ketika kamu mendengarkan kata “handphone” atau ingin berganti smartphone.

Terlepas dari strategi pemasarannya yang kuat, namun secara keseluruhan semua elemen di dalam tubuh Apple bekerja dengan maksimal. Mulai dari pengembangan teknologi, bagaimana produk mereka dibuat berdasarkan riset-riset yang jitu dan bagaimana leadership seorang Steve Jobs mengenalkan dan membangun perusahaanya.

2. Faktor Bloatware

Mari mengeok sedikit ke sisi teknologi. Dalam sebuah sistem smartphone masa kini, terdapat istilah bernama Bloatware. Bloatware ini sendiri merupakan aplikasi yang ditanamkan oleh pihak maknufatur.

Nah, di sistem teknologi Apple hal ini tidak berlaku seperti itu. Misalnya saja di Android akan dipenuhi oleh bloatware. Sebagai contoh, kamu bisa melakukan tes ketika pertama kali menyalakan hp kamu. Coba lihat perbandingan antara Android dan iPhone.

Hal ini terlihat dalam “aplikasi bawaan” yang disiapkan oleh masing-masing perangkat. Pada sistem operasi iOS milik sistem aplikasi yang tidak diinginkan bisa di uninstall. Bahkan, ketika itu adalah aplikasi dari Apple sendiri.

Sementara itu, di Android justru sebaliknya. Coba saja tengok Google Play System yang tidak bisa di uninstall. Malahan sistem ini justru hanya akan membuat kapasitas memori akan menjadi penuh.

Sementara itu, iPhone bisa disesuaikan dengan apa yang kamu mau.

3. Disebut Tahan Lama

Faktor tahan lama sebuah smartphone memang berbeda-beda. Dan hal ini juga bergantung pada penggunanya. Nah, iPhone bisa dibilang cukup kuat untuk hal ini. Coba perhatikan lagi sejarah rilis iPhone 3 G hingga setidaknya berjalan ke iPhone X Series.

Tahan lama ini pun didapatkan karena pembuatan iPhone dan strategi bisnis yang disiapkan untuk jangka panjang. iPhone tidak pernah terbutu-buru dan semuanya harus dicapai dalam waktu dekat. Sebagai contoh pengembangan sistem operasinya.

iPhone jadul seperti iPhone 7 saja masih mednapatkan update iOS. 15, meskipun tidak mendapatkan pembaruan lagi id iOS 16.

iPhone 7 yang lahir di thaun 2016, bisa betahan lama. Alhasil, kamu tentunya masih banyak melihat orang-orang di negara maju masih menggunakan iPhone lawas. Karena Apple memang benar-benar menjaga konsumennya dengan baik, dan tidak hanya mencari untung saja.

Sementara itu, iPhone 8 yang dikenalkan pada tahun 2016, masih bertahan dan mendapatkan update iOS 16 hingga kini.

4. Harga Bekas iPhone tetap Tinggi

“Mahal” mungkin menjadi kata yang tidak bisa dipisahkan ketika berbicara soal iPhone. Meski terkadang iPhone punya harga agak lebih mahal daripada Android, namun iPhone punya keuntungan, di mana harga bekasnya masih tetap tinggi.

Para pengguna yang ingin ganti iPhone dengan cara menjual iPhone lawasnya masih punya “nilai” yang bisa dijual. Harga iPhone terbilang stabil dan pun kalau turun juga tidak terlalu jauh menurun harganya.

Jadi, bisa dibilang, iPhone adalan salah satu cara investasi singkat, khususnya pada perangkat teknologi.

Baca juga: Dapatkan Promo Macbook Pro 13 Terbaru di Bulan Agustus 2022 di iBox

Baca juga: 7 HP yang Bisa Kamu Beli dengan Voucher Promo Erafone di 8.8 2022

5. Faktor Sistem Keamanan

Tidak dapat dimungkiri jika sistem keamanan yang dimiliki sistem operasi iPhone yaitu iOS, jauh lebih baik dan minim jebol daripada sistem keamanan Android. Selain menerapkan regulasi yang ketat untuk aplikasi yang bisa masuk kedalam App Store, iPhone juga terus mendapat pembaruan sistem keamanan secara berkala dan ekosistem perangkat Apple juga dibuat setertutup mungkin.

iPhone yang terkena hack atau terjangkit dengan virus, biasanya merupakan iPhone yang telah di-jailbreak atau sistemnya dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga sistem keamanannya jadi lebih rentan terhadap serangan dari luar.

6. Kamera iPhone boleh Diadu

Adu kamera ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu ketika smartphone dikenalkan, Hampir satu dekade yang lalu, nama-nama seperti Sony Xperia, HTC dan iPhone selalu diaduk kameranya.

Satu dekade kemudian, berbagai pabrikan smartphone pun mulai upgrade sesuai dengan kualitas kameranya. Salah satunya adalah ditunjukkan dengan resolusi yang disebut-sebut hingga mencapai ratusam Megapiksel.

Namun, iPhone sedikit berbeda. Mereka tidak terlalu menggunakan resolusi yang sampai beratus-ratus megapiksel. Berbekal teknologi yang dikombinasikan dengan software mereka, iPhone tetap mempertahan kamera dengan resolusi yang hanya puluhan megapikse.

Sisanya, hasil foto mereka pun boleh diadu dengan kamera-kamera smartphone yang menawarkan hingga ratusan Megapiksel.

Baca juga: iPhone SE 3 2022 Resmi Hadir di Indonesia, Buruan Sikat Voucher Promonya

Baca juga: Promo iPhone 12 Hingga 12 Pro Max Terbaru Juli Mulai Turun Harga

Sudah siap untuk beli iPhone baru? Unduh aplikasi Ultra Voucher yang tersedia di App Store dan Google Play Store untuk beli Gift Card Eraclub dan dapatkan promo iBox 2022

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.

Voucher MAP Club Point sudah tersedia di aplikasi Ultra Voucher

Selalu Diskon Dengan Beli Voucher di Berbagai Merchant! Be Smart Spenders with Ultra Voucher
Selalu Diskon Dengan Beli Voucher di Berbagai Merchant! Be Smart Spenders with Ultra Voucher