Skip links

Buruan! Dapatkan Diskon McD Spesial Ramadhan 2023

Meskipun bulan Ramadhan akan segera berakhir, namun kamu masih bisa mendapatkan promo dengan diskon voucher McD di bulan April 2023 ini.

Beberapa menu pilihan sudah disiapkan buat kamu yang sedang cari promo McD, khususnya di sisa Ramadhan 2023. Satu hal yang pasti, jangan lupa siapkan voucher digital McDonald’s yang bakalan kasih kamu diskon spesial.

Untuk menu-menunya, beberapa pilihan berikut ini bisa jadi alternatif menu McD pilihan buat kamu.

1. Paket Cepat Drive Thru McD

Buat kamu yang ingin cicipin menu-menu McD dengan cara yang simpel, tersedia paket cepat Drive Thru McD. Pilihan menunya terdiri dari 3 Ayam McD, 2 Medium Rice, 2 McFlurry feat Oreo hanya dengan harga Rp 60.000-an.

Biar dapat diskon, kamu bisa gunakan voucher digital McDonal’ds yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher.

2. Ayam McD Gulai

Perpaduan nasi uduk dengan ayam McD gulai yang bisa kamu dapatkan sebagai menu berbuka di sisa bulan Ramadhan 2023. Biar dapat diskon, jangan lupa untuk gunakan voucher digital McD yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher.

3. Panas 2 Fries Ayam Gulai McD

Masih ingin merasakan sensasi ayam gulai McD? Kamu bisa padukan dengan Panas 2 Fries yang jadi andalan di McD.

Mumpung Ramadhan masih tersisa beberapa hari lagi, kamu bisa dapatkan voucher diskonnya di aplikasi Ultra Voucher.

4. PaMer

Menu andalan lainnya yang bisa kamu cicipi bareng-bareng dengan teman atau keluarga di momen Ramadhan 2023 bisa kamu dapatkan dengan menu PaMer.

Ada dua pilihan yang bisa kamu dapatkan. Menu pertama terdiri dari 5 potong ayam 3 nasi dan 3 es teh.

Pilihan lainnya terdiri dari 7 potong ayam 5 nasi dan 5 esteh. Harganya pun terjangkau, dan yang paling penting bisa lebih hemat dan seru-seruan bersama teman atau keluarga.

5. Korean Soy Garlic Wings

Menu rekomendasinya adalah 2 potong ayam omlete nasi dan minuman teh. Menu yang dirangkum dalam Korean Soy Garlic Wings ini juga bisa jadi pilihan buat kamu yang akan berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Jadi, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan mencicipi berbagai macam menu andalah McD dan mendapatkan promonya selama bulan April 2023, khususnya di momen Ramadhan, langsung unduh aplikasi Ultra Voucher yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store.

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!