Trend Smartphone Lipat, berminat beli?

2021 bisa di bilang jadi awal bangkitnya lagi design smartphone lipat. Awalnya design smartphone bisa di bilang terlalu monoton. 2 Perusahaan besar smartphone, Samsung dan Huawei menjadi dua brand pertama yang meluncurkan smartphone lipat secara komersial, lalu diikuti oleh brand seperti Oppo yang dikabarkan siap ikut bersaing di pasar smartphone lipat.

Samsung, produsen elektronik asal Korea Selatan menjadi pionir untuk kategori penjualan smartphone berbentuk lipat. Seri bernama Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip telah beredar masal di pasar. Tidak mau kalah dengan Samsung, Huawei, Oppo, Xiaomi pun juga telah memasarkan smartphone lipat versi mereka masing-masing.

Untuk harga smarphone dengan design flip, bisa dibilang masih tinggi dan cukup bersaing. Untuk harga smartphone dengan konsep flip di bandrol mulai dari 13 juta rupiah. Kira-kira ada yang tertarik untuk beli smartphone dengan konsep flip?

Nah, buat yang ada rencana untuk ganti atau beli smarphone baru, mending download deh Aplikasi Ultra Voucher sekarang, karena sekarang di Ultra Voucher sudah ada merchant ternama yang menjual Smarphone terbaik dengan kualitas terjamin, seperti Erafone, iBox, dan Mi Store.

Yuk buruan #PakaiUltraVoucher sebelum beli smartphone baru. Download aplikasi Ultra Voucher di Appstore atau Playstore sekarang juga!