Skip links

8 Rank Mobile Legends yang Jadi Tantangan Para Gamers

Sebagai salah satu game mobile yang sering dimainkan Mobile Legends: Bang Bang dikenal memiliki salah satu istilah Rank Mobile Legends.

Nah, di sini setiap pemain akan dikelompokkan berdasarkan dengan dengan jam terbang dari karakter yang dimainkannya.

Ssistem rank di game Mobile Legends ini juga memungkinkan seorang pemain bertemu dengan pemain lainnya. Ditambah lagi, kemampuan bermain antara satu pemain dengan yang lain berada di level yang sama.

Bagi pemain lama, tentunya sudah tahu pasti dengan istilah-istilah ini. Namun, bagi yang ingin mencoba atau pertama kali bermain game Mobile Legends, wajib mengenal beberapa istilah dan daftar rank di dalam game ini.

Berikut daftarnya

Daftar Rank Mobile Legends

1. Warrior

Istilah Warrior adalah rank pertama. Untuk mendapatkan rank ini akun yang kamu mainkan harus berada di level 8 dan setidaknya sudah memiliki 5 hero.

Tak hanya itu, rank ini juga punya 3 tingkatan, dan tetap harus mengumpulkan tiga bintang untuk bisa menapak naik di level berikutnya.

Jika suidah mendapatkan rank ini, maka kamu akan mendapatkan  Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket.

Atau, jika kamu ingin membeli langsung skin ini, bisa didapatkan juga dengan cara mengunduh aplikasi Ultra Voucher dan membeli skin khusus untuk layanan game Mobile Legends.

2. Elite

Tahapan berikutnya adalah Elite. Terdiri dari tiga tingkatan juga yaitu, Elita I hingga Elita III. Jika kamu sudah menguasa permainan ini artinya, kamu akan mendapatkan Elita dan bisa mengumpulkan empat bintang. diisi oleh pemain yang sudah memahami secara basic cara bermain game MOBA.

Sama seperti tahapan sebelumnya, kamu bisa mendapatkan skin premium, Battle Poiint hingg Tiket spesial untuk menyelesaikan permainan.

Jika kamu mengakhiri season di rank elite, kamu akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

3. Master

Semakin naik, tentunya akan semakin punya tantangan untuk mendapatkan rank. Ada empat tingkatan yaitu, Master IV hingga Master I.

Kamu akan mendapatkan bintang juga plus, akan mendapatkan Skin Eksklusif, jumlah Battle Point yang meningkat dan Tiket yang lebih banyak.

4. Grandmaster

Tahapan selanjutnya adalah Grandmaster. Di sini kamu akan bertemu dengan pemain lain yang sudah punya hero terkuat dan sudah malang melintang di dalam permainan ini.

Tingkatannya pun bertambah menjadi lima. Dari Grandmaster V sampai Grandmaster I. Ditambah lagi, kamu wajib mengumpulkan lima bintang.

Jika tahap ini sudah dilalui, Battle Point dan Ticket kamu juga akan bertambah banyak.

5. Epic

Pada Rank Mobile legends yang ini, tantangan kamu semakin diasah. Ada dua 2 hero untuk dibanned, ditambah lagi, harus bekerjasama dengan tim untuk menyusun strategi dengan hero-hero pilihan.

REpic punya lima tingkatan yang harus dilalui yaitu Epic V sampai Epic I. Jadi salah satu tantangan tersulit, namun, jika bisa menyelesaikan kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif, Battle Point dan Tiket yang tentunya akan lebih banyak.

6. Legend

Tantangannya selalu silih berganti. Kali ini, untuk mendapatkan Rank ini kamu harus berhadapan dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Perjalanannya memang benar-benar menguras ide, strategi, dan pikiran untuk melalui  Legend V sampai Legend I dengan mengumpulkan lima bintang untuk naik tier.

Namun, jika di akhir musim kamu berhasil melewati semuanya ini, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, Battle Point, dan Tiket yang akan bertambah banyak.

7. Mythic

Rank Mobile Legends yang satu ini ditasbihkan sebagai yang tertinggi. Lawan yang dihadapi bisa saja pemain profesional. Kamu mungkin akan bertemu dengan pemain professional dalam rank ini.

Mythic V hingga Mythic I adalah jejang yang harus dilewati.Terdapat 10 Match yang harus dilalui, dan jika sudah mencapai level ini kamu tidak akan mengalami penurunan Rank.

Sisanya, kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, hingga Battle Point dan Tiket.

8. Glorious Mythic

Terakhir, ada Glorious Mythic. Syaratnya, di rank sebelumnya kamu sudah mengumpulkan 600 point dan punya kesempatan untuk berada dalam daftar Leaderboard.

Baca juga: Cara Beli Voucher UniPin Mobile Legend Bang Bang

Baca juga: Promo Redeem Kode Voucher PUBG UC di Aplikasi Ultra Voucher

Jadi, tunggu apalagi, push rank terus dan download aplikasi Ultra Voucher yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan voucher Mobile Legends dan ditukarkan di partner merchant dari Ultra Voucher.

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!