Skip links
nyicipin-menu-terenak-yoshinoya-pakai-promo-voucher-terbaru-agustus-2022

Nyicipin Menu Terenak Yoshinoya Pakai Promo Voucher Terbaru Agustus 2022

Restoran Jepang memang selalu jadi favorit dan diincar diskonnya. Nah, kali ini ada promo menu Yoshinoya terbaru Agustus 2022 dari Ultra Voucher dan kamu bisa menikmati menu-menu terenak dari restoran ini.

Setiap beli menu-menu favorit kamu di Yoshinoya kini bisa dilakukan dengan voucher Yoshinoya yang lagi diskon di aplikasi Ultra Voucher.

Buat kamu yang belum punya aplikasi Ultra Voucher, bisa langsung unduh dulu di sini.

Dari sekian banyak pilihan menu Yoshinoya, kamu tentunya akan cukup binggung memilihnya. Apalagi, menu-menu ini terlihat lezat. Jadi, biar tidak binggung lagi, Ultra Voucher akan memilihkan beberapa menu favorit yang bisa kamu pilih saat makan di Yoshinoya nanti.

 

1. Side Dish

Menu pertama adalah Side Dish. Menu pendamping yang juga sangat menggiurkan. Bisa dibilang camilan, namun menggugah selera. Berikut beberapa rekomendasi menu Side Sish terenak Yoshinoya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan voucher digital dari Ultra Voucher.

Crispy Chicken Bowl yang menghadirkan dua varian yaitu Red Hot Chili dan juga Black Pepper Perkiraan harganya pun dimulai dari Rp. 36.000

Menu berikutnya adalah Shumai atau Siomay. Sudah tahu dong, apa saja yang akan dihadirkan di menu ini. Nah, harganya pun cukup murah, yaitu berkisar Rp. 26.000

Terakhir, tentu saja adalah Egg Roll yang bisa kamu dapatkan dengan harga  Rp. 27.000

Menu Utama

Selain menu pendamping atau camilan, kamu tentunya tidak bisa melewatkan menu utamanya. Rasnya, pasti akan selalu menggiurkan. Jadi, biar tidak binggung Ultra Voucher punya beberapa rekomendasinya.

Menu pertama adalah Beef Bowl Original Yakiniku Reguler dengan harga Rp. 50.000 dan varian Large Rp. 58.000. Berikutnya yang tidak kalah lezat adalah  Egg Mayo Original Regular Rp. 57.000 dan varian Large seharga Rp. 65.000

Buat kamu yang suka pedas, Ultra Voucher rekomendasikan menu Red Hot Chili Original Yakiniku ukuran reguler dengan harga Rp. 57.000 dan varian Large Rp. 65.000.

Masih ada lagi Blackpepper Beef Bowl Reguler Rp. 54.000 dan varian Large Rp. 62.000. Atau, menu Blackpepper Veggie Beef Bowl versi Reguler Rp. 54.000 dan varian  Larga Rp. 62.000

Tentu saja, tidak ketinggalan, menu andalan jika berkunjung ke restoran Jepang. Yoshinoya punya Teriyaki Chicken Bowl dengan harga Rp. 42.000.

Baca juga: Cara Beli Voucher Promo Yoshinoya di Aplikasi Ultra Voucher

Dapatkan Promo Yoshinoya dengan Voucher Digital

Nah, untuk mendapatkan promo menu Yoshinoya terbaru Agustus 2022, kamu memang wajib mengunduh aplikasi Ultra Voucher. Setelah mengunduh, lakukan beberapa langkah berikut ini.

1. Lanjutkan dengan daftarkan diri di aplikasi Ultra Voucher dan pastikan untuk menerika verifikasi kode OTP.

2. Masuk ke dalam aplikasi Ultra Voucher dan pilih ikon “Food & Beverage” untuk memilih voucher kulineran yang kamu suka atau ketik “Yoshinoya” di kolom pencarian

5. Pilih, beli dan selesaikan pembayaran voucher Yoshinoya yang kamu inginkan.

6. Kini voucher Yoshinoya kamu sudah tersimpan di “voucherku”

7. Selanjutnya, pastikan juga kamu menunjukkan voucher digital sebagai alat pembayaran sebelum melakukan transaksi pembayaran di area kasir Yoshinoya.

8. Redeem voucher Yoshinoya dilakukan di area kasir. dan dilakukan oleh pihak Yoshinoya. Jika redeem dilakukan di luar outlet Yoshinoya atau tidak di depan kasir, maka voucher tersebut dianggap hangus

9. Penukaran voucher digital ini berlaku di seluruh outlet Yoshinoya kecuali di outlet Bandara atau booth event.

Unduh aplikasi Ultra Voucher di App Store dan Google Play Store dan dapatkan promo voucher Yoshinoya bulan Agustus 2022  ya!

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!