Skip links
film-hollywood-terbaru-desember-2022

Segera di Bioskop Ini Film Hollywood Terbaru di Bulan Desember 2022

Akhir tahun akan segera tiba. Artinya Film terbaru dari Hollywood di bulan Desember 2022 juga akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Berbagai film seru untuk keluarga, film menyambut Nataldan tentu saja sekuel film action adventure yang disutradarai James Cameroon juga akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2022.

Buat kamu yang ingin mendapatkan diskon nonton film di bioskop dengan voucher digital, bisa dapatkan langsung dari aplikasi Ultra Voucher.

Kamu pengguna baru aplikasi Ultra Voucher? Bisa langsung unduh aplikasi Ultra Voucher di tautan ini.

Lalu, apa saja ya film-film terbaru dari negeri Hollywood di bulan Desember 2022.

1. Avatar: The Way of Water

Akohrnya yang dinanti. Avatar 2 akan segera tayang di bioskop pada bulan Desember.

Rumah produksi 20th Century Fox sudah mengumumkan di laman media sosial bahwa film ini akan tayang di pertengahan bulan Desember 2022.

Buat yang belum tahu, Film Avatar pertama rilis pada tahun 2009 yang lalu. Butuh lebih dari satu dekade untuk menghasilkan film Avatar 2.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari film ini, Avatar yang pertama pernah meraup penonton dalam jumlah besar dan menjadi salah satu film terlaris dunia pada masanya.

Kini, dengan teknologi visual yang baru, Avatar 2 tampak menjanjikan visual yang lebih.

Untuk pemerannya, ada nama-nama seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Kate Winslet, hingga Vin Diesel akan tampil di film ini.

Kabarnya, film ini akan siap rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 14 Desember 2022.

2. Violent Night

Natal memang jadi sesuatu yang menggembirakan. Namun, apa yang disajikan oleh Violent Night akan menjadi sesuatu yang mengejutkan dan akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Film ini mengisahkan di malam Natal, dimana seorang Santa Claus tiba-tiba hadir dan memberikan sebuah “kegembiraan” di dalam rumah.

Kegembiraan ini dimulai ketika sekelompok penjahat masuk ke dalam rumah dan mencoba menyenadera semua penghuninya.

Lalu, siapa yang akan menyelematkan keluarga ini? Tentu saja sang Santa Claus yang akan melawan dan memberikan pertunjukan yang berbeda dari Santau Claus.

Violent Night juga siap hadir di bioskop pada bulan Desember 2022.

3. She Said

Film drama yang diadaptasi dari kisah nyata. Mengisahkan tentang Wartawan New York Times Megan Twohey dan Jodi memecahkan salah satu kisah paling toxic dalam dunia Hollywood.

Berbekal investigasi dan wawancara dengan sumber-sumber penting, sebuah kebusukan di dunia Hollywood akhirnya terbongkar.

Sebuah kisah kekesaran seksual yang menjadi sejarah kelam ranah Hollywood. Film ini juga akan tayang di bulan Desember 2022 di bioskop.

4. Pussy in The Boots

Setiap bulan Desember, pasti akan ada satu film keluarga yang tayang di bioskop. Nah, siap-siap saja, karena bakalan ada salah satu karakter di film Shrek yang punya filmnya solonya.

Masih ingat dengan kucing jagoan di film Shrek? Benar, Puss in Boots akan tampil menghibur kamu di film ini. Bergenre animasi, film Pussy in The Boots akan segera tayang di bioskop pada bulan Desember 2022.

5. Horizon Line

Sebuah perjalanan untuk pesta pernikahan berakhir dengan hal yang mengerikan. Hal ini terjadi pada sepasang kekasih.

Perjalanan mereka mulai mengerikan ketika, pilot mengalami serangan jantung dan mereka berdua berjuang menyelamatkan diri mereka.

Bagi yang suka ketegangan, film Horizon Line, adalah pilihan tepat buat kamu tonton di bulan Desember 2022.

6. The Curse of Rosalie

Film ini mengisahkan tentang sebuah kutukan yang menyerang keluarga Snyder. Keluarga ini pindah ke sebuah kota kuno yang tiba-tiba menjadi mengerikan.

Pasalnya, keluarga Synder melihat tetangga mereka mati secara mengejutkan ketika mereka baru saja pindah. Dibantu oleh seorang peramal, keluarga ini kemudian berusaha memecahkan misteri mengerikan ini.

Baca juga: Film Hollywood Terbaru yang Tayang Bulan November 2022 di Bioskop

Nonton Film Bioskop Bareng Ultra Voucher

Nantinya, bakalan ada keseruan khusus buat kamu para pecinta film. Ultra Voucher bakalan bikin event seru nonton bareng di bioskop.

Ingin tahu kelanjutan nonton bareng film bioskop bareng Ultra Voucher?  Jangan lupa untuk follow akun media sosial resmi Ultra Voucher di Instagram dan TIkTok.

Jadi, apa pun pilihan film yang akan kamu tonton di bioskop, jangan lupa untuk unduh aplikasi Ultra Voucher yang tersedia di App Store dan Google Play Store dan bisa beli tiket bioskop dengan voucher digital M-Tix untuk nonton film Hollywood terbaru Desember 2022 di XXI dan CGV Cinemas.

 

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!