Skip links

Ramadan Praktis dan Hemat Bersama Ultra Voucher

featured-image

Jakarta, 28 Maret 2023 – Bagi umat muslim di Indonesia, bulan Ramadan 1444H yang merupakan bulan penuh Rahmat dan Berkah pun telah tiba. Ramadan semdiri merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim untuk dapat menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan lamanya agar bisa mendapatkan berkah, rahmat, dan pahala bulan Ramadan untuk dapat diterima oleh Allah SWT. Bulan Ramadan tentunya identik dengan beberapa hal seperti salat tarawih (salat malam) yang hanya terdapat di bulan Ramadan, sahur yang dilakukan untuk mengawali puasa, dan berbuka untuk membatalkan puasa yang telah kita lakukan selama seharian penuh menahan lapar dan dahaga.

Supaya lebih tahu mengenai kegiatan identik selama bulan puasa, simak info singkat mengenai salah satu kegiatannya, yakni berbuka puasa. Berbuka puasa merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyegerakan batalnya puasa dan hal ini merupakan sunnah dari Nabi Muhammad SAW. Untuk di Indonesia, berbuka puasa biasanya diawali dengan menu pembuka seperti takjil (makanan ringan), kolak, cendol dan dilanjutkan dengan makanan berat seperti beragam lauk protein yang didampingi oleh karbohidrat.

Untuk Indonesia sendiri, berbuka puasa telah menjadi ajang silaturahmi rutin yang biasanya mempertemukan teman-teman dari berbagai angkatan pendidikan, kantor, tongkrongan, hingga pertemuan keluarga inti maupun keluarga jauh yang sifatnya berulang. Kegiatan berbuka puasa bersama seolah-olah telah menjadi tradisi yang tidak dapat hilang di Indonesia dan untuk mengikuti zaman yang modern ini, bentuk kegiatan buka puasa dapat menjadi lebih praktis dan lebih hemat.

Dalam mengakomodir tradisi berbuka puasa dan silaturahmi antar sesama, Ultra Voucher pada bulan Ramadan tahun ini menghadirkan promo Ultra Berbuka dengan harga voucher seragam di Rp 129 ribu, serta promo Berkah Ramadan serba Rp 99 ribu untuk berbagai produk di berbagai merchant baik melalui aplikasi dan marketplace Ultra Voucher.

VP Merchant Ultra Voucher, Ratna Sofia mengatakan “Di bulan Ramadan, berbuka puasa itu identik dengan berkumpul bersama teman dan keluarga, bahkan di beberapa kesempatan pun bisa menjadi ajang reuni. Bayangkan, melalui program 129 ribu Rupiah ini, user bisa mendapatkan paket lengkap santap di Bakmi GM dari mulai takjil, minuman, main course, hingga pangsit-nya yang terkenal untuk 2 orang hanya seharga 129 ribu nett. User juga bisa berbuka puasa di resto fancy Cutt & Grill dengan menu pilihan steak lengkap dengan minumannya.”

Seperti yang dilansir diatas, Ultra Voucher selama bulan Ramadan memberikan promo khusus dengan beragam menu promosi dari beberapa brands seperti Cutt & Grill, Nanny’s Pavillon, Joomba, Bakmi GM, Wingstop, Lukumades, Issei, Karnivor, Jumpstart Coffee, Baby Dutch Pancake, dan masih banyak lagi. Namun promo tidak hanya tersedia untuk F&B, Ultra Voucher juga memberikan promo perawatan diri dan groceries yang bisa kalian beli di aplikasi Ultra Voucher dan marketplace dari tanggal 22 Maret hingga 26 April 2023 yang nantinya akan ditutup dengan program Ultra THR.

“Promo Ultra Voucher pada bulan Ramadan tahun ini tentunya memberikan keuntungan bagi pelanggan kami dalam menikmati berbagai pilihan menu makanan di berbagai brands yang bekerjasama. Hal ini membuat pengeluaran berbuka puasa dari user kami bisa lebih hemat dan selisihnya dapat digunakan untuk keperluan lainnya selama Ramadan. Intinya, kami ingin menyebarluaskan berkah di bulan Ramadan untuk dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Ultra Voucher yang terdapat di seluruh Indonesia.” tutup Ratna.

Untuk menikmati berbagai promo voucher selama bulan Ramadan dan menjadi lebih hemat, download aplikasi Ultra Voucher yang terdapat di PlayStore dan AppStore. Pelanggan juga dapat membeli voucher-voucher tersebut yang tersedia di seluruh marketplace favorit kalian.

***

Tentang Ultra Voucher

PT Trimegah Karya Pratama Tbk adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja dan gift card, baik berupa fisik maupun digital. Berdiri pada tahun 2014, Perseroan berperan sebagai penyedia voucher yang disebarluaskan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Tahun 2017, Perseroan mengeluarkan platform utama yang digunakan untuk mendistribusikan voucher langsung kepada konsumen yang bernama Ultra Voucher.

Ultra Voucher adalah aplikasi yang menjual berbagai macam voucher fisik dan digital dari merchant yang telah bekerja sama dengan Ultra Voucher. Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan 600 merchant yang tersebar di lebih dari 45.000 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah.

Ultra Voucher dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]

M Fadhli Ikhsan
Public Relations
PT Trimegah Karya Pratama Tbk – Ultra Voucher
[email protected]

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!