Skip links

Beli Barang Branded Semakin Valuable, Ultra Voucher Jalin Kerjasama Dengan MAP Club

featured-image

Jakarta, 1 Februari 2024 – Berbelanja kebutuhan gaya hidup saat ini telah menjadi suatu keharusan karena setiap orang pasti ingin tampil menarik dan pantas di setiap acara serta kesempatan. Sebagai contoh, ketika kita bepergian kerja, maka sudah seharusnya kita bisa berpakaian sopan dan tertutup untuk lebih menghargai perusahaan. Berbeda ketika kita sedang hangout bersama rekan-rekan, kita bisa menggunakan pakaian yang lebih santai atau casual.

Melalui MAP dan berbagai brand fashion yang telah tergabung di dalamnya, tentu kita tidak asing untuk tampil lebih menarik melalui berpakaian dan menjadi perhatian banyak orang. Meski gaya atau style Ketika memilih outfit, preferensi sebagian masyarakat juga kini cenderung beralih membeli produk-produk berdasarkan merek atau brand. MAP melalui berbagai brand fashion di dalamnya telah menjadi solusi untuk kalian agar bisa berpenampilan lebih baik dan menarik.

Ultra Voucher, sebagai brand ternama milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk, bekerjasama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk dalam menyediakan MAP Club point vouchers yang turut menawarkan fleksibilitas pelanggan MAP Club dalam menambah poin mereka melalui pembelian voucher yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher.

Bagi generasi muda yang gemar berbelanja di brand-brand MAP dan menggunakan MAP Club, survei Lifepal pada tahun 2020 menyebut bahwa sebesar 27,31% masyarakat Indonesia mempertimbangkan untuk membeli barang-barang branded dibandingkan yang tidak bermerek. Padahal seperti yang kita ketahui, 2020 merupakan tahun ketika pandemi Covid 19 masih menghantui Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari segi material, style, dan umur pemakai produk masih menjadi unsur pertimbangan yang penting bagi konsumen.

VP Merchant & Partnership Ultra Voucher menyampaikan, “Saat ini kita tahu istilah X, Y, dan Z generation yang memiliki keterikatan tersendiri terhadap barang-barang branded. Ultra Voucher bersama dengan MAP melalui kerjasama voucher MAP Club yang saat ini sudah dapat dibeli di aplikasi kami, bertujuan untuk dapat memberikan kalian value lebih ketika membeli dan tentunya menggunakan produk-produk dari seluruh brand under MAP. Sehingga untuk all generations yang loyal dan ingin berbelanja produk dari brand-brand MAP akan lebih diuntungkan lagi melalui point voucher MAP Club dan berbagai promo di dalamnya. Kalian bisa menambahkan poin MAP Club sebelum berbelanja melalui voucher MAP Club yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher,” ujar Ratna dalam keterangannya.

Sebagai perusahaan voucher terlengkap di Indonesia, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) menjalin kerja sama dengan MAP Club oleh MAP, perusahaan retail gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dalam menyediakan voucher MAP Club untuk mendorong loyalitas pelanggan dalam berbelanja di berbagai MAP brand di seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

MAP Club merupakan program loyalty point yang dimiliki oleh MAP. Pelanggan dapat berbelanja di lebih dari 150 brands melalui MAP Club points seperti ZARA, Calvin Klein, Digimap, SOGO, Foot Locker, Lego, Burger King, Subway, dan masih banyak lagi. Satu poin MAP Club sama dengan satu rupiah, yang dimana ketikan pelanggan membeli voucher MAP Club di aplikasi Ultra Voucher, maka kalian akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus yakni; potongan harga, poin yang dapat digunakan berkali-kali lebih dari satu transaksi, dan poin yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran offline dan online di seluruh ekosistem brand milik MAP.

Voucher MAP Club kini telah tersedia di aplikasi Ultra Voucher yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Berbelanja dengan lebih hemat melalui Ultra Voucher dan jadilah bagian smart spenders bersama kami dan MAP Club.

 

***

Tentang Ultra Voucher

PT Trimegah Karya Pratama Tbk adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja dan gift card, baik berupa fisik maupun digital. Berdiri pada tahun 2014, Perseroan berperan sebagai penyedia voucher yang disebarluaskan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Tahun 2017, Perseroan mengeluarkan platform utama bernama Ultra Voucher yang digunakan untuk mendistribusikan voucher langsung kepada konsumen. Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan 600 merchant yang tersebar di lebih dari 45.000 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Ultra Voucher dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]

M Fadhli Ikhsan
Public Relations
PT Trimegah Karya Pratama Tbk – Ultra Voucher
[email protected] 

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!