Skip links

Meningkatkan Kenyamanan dan Keamanan Pelanggan, Ultra Corporation Ajak Pengguna Verifikasikan Akun di Aplikasi Ultra Voucher

featured-image

Jakarta, 24 Oktober 2024 – Seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di dunia maya, maka kejahatan online pun juga semakin meningkat melalui celah-celah digital yang saat ini dapat diutilisasi secara terbuka. Salah satu jenis kejahatan online yang marak terjadi adalah penipuan transaksi dengan menggunakan data orang lain dan menyalahgunakan data-data tersebut untuk digunakan sebagai tujuan kejahatan. Maka dari itu, verifikasi data diri penting untuk dilakukan.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2023, penipuan online merupakan kejahatan siber yang paling banyak dilaporkan oleh masyarakat Indonesia, yakni sebesar 22,2%. Kasus tersebut meningkat 11,9% dari tahun sebelumnya. Berdasarkan data tersebut, maka tentunya penting bagi masyarakat dalam meningkatkan awareness untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi online dan meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi. Salah satu cara atau upaya yang paling tepat adalah dengan melakukan verifikasi data diri melalui akun online sebelum kita melakukan pembelian atau bertransaksi. 

Verifikasi data diri yang dimaksudkan biasanya meliputi verifikasi terhadap nomor identitas pribadi dengan menggunakan nomor KTP, SIM atau paspor, kemudian melakukan foto pribadi secara live via aplikasi dan platform, pengisian e-mail dan pengisian nomor handphone yang valid dan aktif.

Public Relations & Corporate Secretary Department Head Ultra Corporation, Mohammad Fadhli Ikhsan mengatakan, “Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengguna aplikasi kami, maka verifikasi data diri merupakan salah satu langkah yang kami terapkan melalui proses KYC atau Know Your Customers. Melalui KYC, nantinya akun pengguna akan lebih aman dan nyaman serta akan tergabung dalam fitur Ultra Club. Dimana fitur Ultra Club akan menawarkan berbagai macam keuntungan untuk para pengguna yang telah tervalidasi data dirinya,” ungkap Ikhsan.

Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di industri rewards and loyalty terbesar di Indonesia, maka inovasi terhadap keamanan dan kenyamanan pengguna merupakan faktor penting untuk perusahaan. Secara inovasi, dengan melakukan KYC, para pengguna aplikasi Ultra Voucher pun dapat bertransaksi lebih aman dan mendapatkan berbagai keuntungan melalui Ultra Club. Verifikasi ini pun dikemas dengan menarik, mengingat para pengguna tidak hanya dapat bertransaksi lebih aman, namun juga akan mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan. Segera verifikasi akunmu dan rasakan pengalaman bertransaksi voucher secara aman, nyaman dan penuh keuntungan bersama Ultra Voucher. Download Ultra Voucher melalui https://linktr.ee/ultravoucherapp sekarang juga.

***

Tentang Kami

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR) adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri rewards dan loyalty terlengkap di Indonesia. Berdiri pada tahun 2017, Perseroan berperan sebagai penyedia layanan voucher, rewards dan sistem loyalty yang dapat digunakan oleh seluruh pelanggan retail dan perusahaan kapanpun dan dimanapun.

Melalui aplikasi dan produk unggulan yang bernama Ultra Voucher, perusahaan menyediakan platform untuk pembelian dan pengiriman voucher belanja di lebih dari 600 merchant dan dapat digunakan di lebih dari 45.000 outlet di seluruh Indonesia. Ultra Voucher pun terus berinovasi untuk menyediakan berbagai fitur kepada pelanggan. Ultra Voucher dapat diunduh di sini dan saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]

M Fadhli Ikhsan
Public Relations
PT Trimegah Karya Pratama Tbk – Ultra Voucher

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!