Skip links

Cara Mendapatkan Promo Voucher Indomaret dari Ultra Voucher

Tanggal tua, namun kebutuhan harian rumah sudah menipis? Kamu bisa belanja hemat dengan cara mendapatkan Ultra Voucher indomaret hanya dengan mengunduhnya melalui tautan ini.

Di aplikasi Ultra Voucher kamu bisa mendapatkan dua jenis voucher Indomaret. Pertama adalah voucher digital yang terdiri dari 19 kode khusus, dan juga voucher fisik dengan nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000

Pilihannya banyak, pilihan voucher pun tersedia. Lalu, bagaimana cara mendapatkan voucher Indomaret dari aplikasi Ultra Voucher?

Cara Mendapatkan Voucher Indomaret

Buat kamu yang sudah menjadi pengguna Ultra Voucher tentunya sudah tahu bagaimana cara membeli voucher Indoamret melalui aplikasi ini

Namun, bagi kamu yang masih baru, beberapa langkah berikut ini bisa kamu mulai untuk mendapatkan diskon khusus belanja dengan menggunakan voucher Indomaret yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher.

1. Bagi pengguna baru, siapkan akun dengan menggunakan nama, nomor telepon dan password untuk mengakses  aplikasi Ultra Voucher.

2. Lanjutkan dengan memverifikasi kode OTP yang dikirimkan melalui ponsel agar kamu bisa mengakses aplikasi Ultra Voucher.

3. Setelah terdaftar, pengguna baru bisa langsung mengetikkan “Indomaret” di kolom pencarian, atau  langsung ketuk  “Retail & Dept Store” lalu pilih Indomaret.

4. Ada dua pilihan voucher Indomaret yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher. Pertama adalah voucher digital dan juga voucher fisik.

6. Setelah menetapkan hati dengan pilihan voucher yang kamu inginkan langsung melihat nilai voucher yang akan kamu pilih, langsung pilih”beli” dan “bayar” untuk melanjutkan transaksi.

7. Voucher kamu akan tersimpan di menu “voucherku” melalui aplikasi Ultra Voucher.

Selanjutnya, kamu bisa belanja di Indomaret menggunakan voucher yang sudah di beli di aplikasi Ultra Voucher.

cara-mendapatkan-ultra-voucher-indomaret

Voucher Fisik Indomaret

Selain voucher digital, kamu juga bisa membeli voucher fisik Indomaret melalui aplikasi Ultra Voucher.  Bagaimana cara mendapatkan Ultra Voucher Indomaret fisik melalui aplikasi UV?

Secara keseluruham langkah-langkah yang dilakukan serupa dengan pembelian voucher digital Indomaret. Namun, ketika memasuki menu “Retail & Dept Store” kamu memilih dan mengetuk “Voucher Fisik” untuk mendapatkan voucher Indomaret yang akan dibeli.

Setelah pembelian dilakukan, voucher Indomaret akan dikirim dan dapat digunakan untuk kebutuhan belanja kamu.

Baca juga: Beli Voucher Belanja Indomaret Bisa Untung Apa Aja?

Baca juga: Tips Belanja di Indomaret? Pakai Voucher Saja!

Download aplikasi Ultra Voucher yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan voucher digital dan fisik Indomaret dengan diskon spesial untuk kebutuhan belanja harian dan bulanan kamu.

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!