Skip links
4-alasan-wajib-nonton-film-layangan-putus

4 Alasan Wajib Nonton Film Layangan Putus yang Sudah Tembus 100 Ribu Lebih Penonton

Baru sehari dirilis, film berjudul “Layangan Putus” sudah berhasil menembus 100.000 lebih penonton di penayangan perdananya. “Layangan Putus The Movie” memang disebut sebagai salah satu kandidat film Box Office di tahun 2023. Hal ini dikarenakan serial televisinya yang begitu populer pada rentang waktu 2021 hingga 2022 yang lalu.

Lalu, seperti apa cerita ketika “Layangan Putus” diangkat ke layar lebar? Bagi yang belum nonton film ini, segera ke bioskop dan kamu bisa dapatkan diskon beli tiket nonton di CGV Cinemas dari aplikasi Ultra Voucher.

Fakta-fakta Film “Layangan Putus”

Buat kamu yang penasaran dengan cerita film ini, Ultra Voucher punya beberapa fakta seru tentang film “Layangan Putus”. Apa saja ya?

1. Pemeran Baru

Karakter Aries yang diperankan oleh Reza Rahardian memang bikin kesal wanita hingga emak-emak. Begitu juga dengan karakter Lydia sang pelakor dimainkan dengan apik oleh Anya Geraldine.

Tentu saja, karakter wanita bernama Kinan yang kecewa juga diperankan dengan sangat baik oleh Putri Marino. Semua karakter ini jadi poin penting dalam serial televisi “Layangan Putus.”

Namun, di filmnya, terjadi pergantian pemeran. Putri Marino digantikan oleh Raihaanun yang memerankan karakter Kinan. Bicara film drama, Raihaanun tidak perlu diragukan lagi dan patut untuk dilihat dalam film tersebut.

2. Adegan Tak Terduga

Serial televisi “Layanan Putus” juga kerap menampilkan plot twist yang mengejutkan. Hal ini yang membuat banyak penonton gemas dan selalu tak sabar menunggu episode berikutnya. Hal yang sama juga terjadi di versi film.

Isu perselingkuhan memang selalu bikin greget, ditambah dengan karakter dan dialog-dialog yang ditampilkan mampu mengaduk emosi penonton.

3. Ending yang Mengejutkan

Tak banyak film drama yang memberikan ending yang unik. Namun, film “Layangan Putus” mampu memberikan efek mengejutkan tentang ending.

Akhir ceritanya seperti “diserahkan kepada penonton.” Meskipun begitu, tentunya penonton akan puas menyaksikan kegelisahan Aris, Lydia yang menggoda, dan ketenangan Kinan.

4. Konflik Baru

Meskipun jalan ceritanya sudah disampaikan secara terang-benderang, namun tetap saja, film Layangan Putus mampu menyajikan konflik-konflik baru terutama setelah karakter Kinan dan Aris bercerai.

Penasaran dengan konflik yang mengaduk emosi penonton di cerita “Layangan Putus?” Jangan lupa beli tiket nonton di CGV Cinemas dengan voucher diskon yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher ya.

Bagi yang belum punya aplikasi Ultra Voucher, langsung donwload gratis di App Store dan Google Play Store.

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.

Voucher MAP Club Point sudah tersedia di aplikasi Ultra Voucher

Selalu Diskon Dengan Beli Voucher di Berbagai Merchant! Be Smart Spenders with Ultra Voucher
Selalu Diskon Dengan Beli Voucher di Berbagai Merchant! Be Smart Spenders with Ultra Voucher